Rabu, 03 Februari 2016

BOLA : Evan Dimas yakin satu minggu sudah bisa adaptasi di spanyol

Liputan6.com,

Surabaya - Evas
Dimas Darmono mengaku tak terlalu
cemas dengan persiapannya jelang
keberangkatan ke Spanyol untuk
mengikuti trial di klub Espanyol
selama empat hingga lima bulan.
Sebab, ia sudah jauh hari
mempersiapkan fisik dan mental.
Bahkan, mantan kapten Timnas
Indonesia U-19 ini yakin hanya
butuh waktu seminggu untuk
beradaptasi di Spanyol. "Intinya
yang terpenting di sana adalah
membangun mental saya," kata Evan
Dimas kepada Liputan6.com, Senin
(1/2/2016).



"Meski di sana sedang bercuaca
dingin, saya yakin seminggu sudah
bisa beradaptasi. Termasuk bahasa-
bahasa dalam latihan sepak bola di
sana. Dengan begitu, saya merasa
enak disana," ucapnya lagi.
Terkait keyakinan diterima atau tidak
di Espanyol, Evan mengatakan itu
urusan Tuhan. Sebab, yang
terpenting baginya adalah ingin
mendapatkan ilmu sepak bola di
sana. "Ini saya lakukan agar nanti
bisa saya salurkan buat adik adik
saya di Indonesia ke depan,"
pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,
Evan Dimas trial ke Spanyol
difasilitasi Nine Sport. CEO Nine
Sport Arif Wicaksono dijadwalkan
akan mendampingi Evan Dimas di
Spanyol sekitar seminggu.


sumber: m.liputan6.com/bola/read/2426301/evan-dimas-yakin-seminggu-sudah-bisa-adaptasi-di-spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIRIK LAGU BLOCCALITO 782 BANDIT ( LIRIK LAGU HIP HOP )

heyyoo gengs BLOCCALITO tancap langsung   :) B A N D I T BANDIT BUKAN KUMPULAN BERANDALAN SAMPAH (ASU) LIHATLAH KAMI DISINI BERDIRI ...